Cara Menggunakan Luts di Adobe Premier Pro CC 2015 (Sedona)

     Hallo sobat kali ini saya akan memberi tutorial cara memasukkan luts ke premier pro. Kali ini saya menggunakan luts SEDONA (Teal and Yellow) yang warnanya kayak film hollywood gitu, hehe...

     Langsung aja ke tutorialnya :
1. Pertama download luts sedona nya disini 
2. Lalu buka Adobe Premier anda, disini saya menggunakan Adobe Premier Pro CC 2015
3. Setelah itu, import file video anda ke project


3. Lalu masukkan video ke Timeline
4. Setelah itu kita pergi ke Tab Effect, cari Lumetri Color
5. Lalu drag Lumetri Color ke video kita, dan pergi ke Effect Control lalu Basic Corection, lalu Input Lut, dan cari file lut yang sudah didownload tadi
6. Masukin lut yang sudah didownload tadi pilih LUTs by IWLTBAP (3DL)>SEDONA>IWLTBAP Sedona - Standard. dan jadinya seperti ini

7. Atur sesuai selera, setelah selesai pilih FILE>EXPORT>MEDIA>H64>1080p 25 , atau sesuai selera


Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya demikian tutor dari saya semoga bermanfaat

Komentar

  1. Itu kok 65 mb ya lutnya? Itu bukan fullpack ?

    BalasHapus
  2. maaf saya ingin menanyakan punya saya tidak bisa masuk luts ya, jika di masukan video jadi gelap tidak ada gambar, solusinya apa ya,, saya adobe premire pro cc 2015 dan 2017,?

    BalasHapus
  3. mau tanya dong, kok punya saya adobe cc 2014 tidak ada effect Lumetri Color ya?

    BalasHapus
  4. Bang fitur efek yg ada di adobe cc2014 kurang lengkap gk ada lumetri color dan seperti tutorialnya, harus ganti ke cc2015 aja atw ada alternatif lain?

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah ,Makasih Banyak Mas share ilmunya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer